KTR INDONESIA – Ivan Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang Deddy Corbuzier, Rossa, dan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu, kali ini ia kembali mengundang selebriti ternama yaitu Uya Kuya.

Sebelumnya, Ivan sempat berbincang dengan penjual bunga Denise Chariesta yang ramai diperbincangkan karena perseteruannya dengan Uya Kuya. Supaya adil, Ivan pun juga mengundang Uya untuk mengutarakan pikirannya.

Ivan pun menyebut temannya tersebut sebagai The King of Settingan, ia penasaran apakah sebenarnya Uya yang memikirkan gimmick di acara-acaranya.

“Banyak orang yang berpikir kalau artis-artis yang berantem di infotainment tuh kerjaan gue, padahal sumpah bukan gue” tutur Uya.

BACA JUGA  Didukung Jennie BLACKPINK, 5 Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Fans Berat K-Pop

“Bener gak sih?” tanya Ivan.

“Gak, bukan gue” jawab Uya.

Kemudian Uya menyebutkan bahwa pertengkarannya dengan Denise bukan settingan. Uya juga menceritakan bahwa ia bertengkar dengan istrinya, Astrid Kuya, karena masalah yang terjadinya dengan Denise. Melihat istrinya yang begitu kesal, Uya sampai mengira istrinya kesurupan.

“Tiba-tiba mukanya merah, keringat keluar” tutur Uya.

“Kayak kemasukan gitu?” tanya Ivan.

“Kayak kemasukan setan, pakai bahasa Inggris lagi gue gak ngerti. Ini kesurupan atau gimana?” tutur Uya.

Sampai akhirnya Uya menelepon seorang ustadz untuk membantunya. Yuk intip cerita-cerita Uya selengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here