JAKARTA, KTR INDONESIA – Inul Daratista turut berbangga atas prestasi yang diraih atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti diketahui mereka berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Lewat media sosial Instagramnya, Inul Daratista mengunggah potret Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan. Dalam foto tersebut, terlihat Greysia Polii sedang sujud syukur di pinggir lapangan.

Sementara itu, partnernya, Apriyani Rahayu tampak terharu sambil memeluk sang pelatih. “Kami bangaa padamu,” tulis Inul seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (2/8/2021).

Dia juga menuliskan terima kasih kepada Greysia dan Apriyanti. “Terima kasih sudah kerja keras untuk Indonesia,” tulis pelantun lagu ‘Kocok-kocok’ tersebut di keterangan fotonya.

BACA JUGA  Menguak Fakta 'Kartel Kremasi' Jenazah Covid, Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB

 

Unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka turut bangga atas kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil mengalahkan duo putri dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan, pada Senin (2/8/2021) siang.

“Hadiah kemerdekaan yang luar biasa. Dari mereka berdua mengajarkan meskipun berbeda-beda kita tetap satu,” kata netizen di kolom komentar.

“Terharu dan bangga. Selamat untuk Indonesia,” komentar yang lainnya.

“Meningkatkan imun sekali. Mantab! Medali emas,” tulis netizen lain. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here