KTR INDONESIA – Aktor Rizky Billar ternyata sempat melaporkan haters di Instagram. Aksi tersebut Billar ceritakan lewat postingan Instagram Story.

“Ini terjadi kemarin, di mana saat itu di salah satu postingan gue, banyak banget akun yang menggiring opini, nyerang gue dengan kata-kata yang tidak pantas,” ungkap Rizky Billar, dikutip Senin (2/8/2021).

Sempat mengabaikan serangan haters, Billar mengaku tak tinggal ingin tinggal diam. Terlebih salah satu  haters ternyata menghina keluarganya.

“Secara pribadi, jujur gue enggak terlalu mempermasalahkan orang-orang yang fitnah, menggiring opini, sok paling tahu, padahal hanya lihat di media sosial. Tapi kalau sudah berkaitan dengan keluarga, gue enggak bisa tinggal diam,” tutur sang pesinetron.

BACA JUGA  Nindy Ayunda Hancur Lihat Anak Kehilangan Sosok Ayah

Ada beberapa akun haters yang dilaporkan Rizky Billar. Namun sudah ada satu pemilik akun yang menyampaikan permintaan maaf.

“Saat ini gue sedang pertimbangkan permintaan maafnya,” ungkapnya.

Sementara untuk akun lain, Rizky Billar masih menunggu itikad baik pemiliknya untuk mengutarakan maksud ucapan mereka. Sebab saat ini, proses hukum atas tindakan mereka sudah berjalan.

“Semoga kita bisa bertemu. Jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya,” pungkas kekasih Lesty Kejora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here