KTR INDONESIA –  Disc Jockey (DJ) Dinar Candy kembali menuai sensasi di jagat maya. Kali ini, DJ yang kerap berpakaian seksi itu melakukan aksi protes imbas perpanjangan PPKM.

Bukan Dinar Candy memang kalau tak bikin heboh. Kali ini dirinya membawa papan bertuliskan “Saya Stres PPKM Diperpanjang” sambil mengenakan bikini di pinggir jalan.

Dia terlihat mengenakan bikini two piece yang memperlihatkan lekuk tubuhnya berwarna pink terang. “Jangan tiru adegan ini!,” tulis Dinar Candy di Instagram, Rabu (4/8/2021).

Dinar juga menjelaskan alasan dirinya nekat tampil berbikini seraya melancarkan aksi protes. Dia mengaku sangat stres dan ingin mencari pelampiasan.

“Aku lagi cari pelampiasan, lagi stres,” lanjut sang DJ.

BACA JUGA  Greysia Polli dan Apriyani Berhasil Bawa Medali Emas, Gading Marten: Kalian Luar Biasa

Dinar Candy juga ternyata sudah merencanakan aksi tersebut jauh-jauh hari. Dia mengaku kecewa lantaran pekerjaannya kini kembali dibatadi.

“Aku enggak bisa ngapa-ngapain. Jadi itu salah satu bentuk kekecewaan dan kekesalan aku,” jelas Dinar di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan baru-baru ini.

“Aku kan orangnya rada nyeleneh gitu, karakter aku seksi di media sosial, makanya aku turun pakai bikini saja deh ke jalan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here