KTR INDONESIA – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, ternyata pernah dinyatakan positif Covid-19. Namun hal itu tidak diketahui publik, lantaran Nagita ingin menjaga kondisinya agar tetap stabil selama menjalani isolasi mandiri.

Nagita mengaku, jika publik mengetahui bahwa dirinya terjangkit Covid-19 justru membuat mentalnya semakin down dan dirinya bertambah stress.

“Aku juga tadinya, ya sebenarnya bukan untuk tutup-tutupin, cuma itu untuk kesehatan mental ya,” ungkap Nagita dikutip Bukamata dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/8/2021).

“Karena, pas waktu aku sakit kan, ya pastinya takut, segala macam. Itu saja keluarga sudah panik, Mama aku panik, adik aku panik, jadinya itu saja sudah bikin aku stres, gimana orang lain pada tanya-tanya gitu, aku tambah stres,” kata Nagita melanjutkan.

BACA JUGA  Greysia Polli dan Apriyani Berhasil Bawa Medali Emas, Gading Marten: Kalian Luar Biasa

Sementara, kata Nagita, seminggu pertama dinyatakan positif Covid-19, ia sama sekali tidak membuka gawai hingga media sosial.

Bagi Nagita, hal tersebut membuat imunnya semakin drop.

“Kalau ditanya, ‘gimana rasanya?’, itu saja sedih, takut. Jadinya bikin drop, mendingan diam saja,” kata Nagita.

Sementara, pemilik nama lahir Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengatakan, hal yang paling penting saat dinyatakan positif Covid-19 adalah mengabarkan keluarga dan beberapa orang yang ditemui lima hari terakhir, bukan mengumumkan di media sosial.

Berbeda dengan Nagita, Raffi Ahmad tidak langsung mengungkapkan positif Covid-19 ke publik karena khawatir tudingan endorse virus corona.

Walau begitu, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sudah dinyatakan negatif virus corona dan kembali menjalani aktivitasnya.

BACA JUGA  Dinar Candy Diciduk Polisi Buntut Berbikini Protes PPKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here