KTRINDONESIA – Coki Pardede bakal menjalani rehabilitasi selama setahun. Keterangan tersebut disampaikan oleh kekasih sang komika, Firsabila.

“Memang harus di rehabilitasi. Kalau hukum kan dia enggak takut apa pun,” kata Firsabila di kawasan Petukangan, Jakarta baru-baru ini.

Firsabila mengatakan, informasi tersebut dia dapat dari pihak yang langsung menangani program rehabilitasi Coki. “Dari orang yang menangani Coki langsung. Dari dokter, bung Yerry, temannya, dan aku,” paparnya.

Meski begitu, Firsabila belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai detil program rehabilitasi untuk Coki Pardede.

“Intinya ini perawatan dan pengobatan yang intensif ya, harus serius. Enggak ada main-main. Jadi mau dibayar berapa, enggak ada. Yang dilakukan semua untuk kesembuhan,” kata dia.

BACA JUGA  Anaknya Disebut Nikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Penjelasan Ayah Lesti Kejora

Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021 oleh penyidik Polres Metro Tangerang Kota. Dari penangkapan Coki, mereka menemukan bukti narkotika jenis sabu beserta alat yang biasa dipakai untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Namun untuk saat ini, Coki Pardede sudah dipindahkan ke tempat rehabilitasi usai yang bersangkutan mengajukan permohonan berobat.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here