KTR INDONESIA – Dampak pandemi Covid-19 membuat sebagian masyarakat terganggu perekonomiannya. Hal ini membuat hati kecil Atta Halilintar tersentuh. Ia pun mengelilingi beberapa rumah warga untuk membagikan sejumlah uang.

Dikutip dari akun Instagram miliknya @attahalilintar, YouTuber ini mengambil beberapa lembar uang Rp100,000 yang kemudian ia selipkan di bagian pintu, tanpa sepengetahuan pemilik rumah pada malam hari.

Agar orang yang tinggal di rumah itu keluar, Atta mengetuk pintunya sebentar dan langsung pergi meninggalkan rumah yang didatanginya tersebut.

Saat warga yang mendiami rumah membuka pintu dan keluar, mereka pun terkejut karena tak menyangka saat malam hari tiba-tiba ada yang memberinya uang.

Ketika terekam kamera, warga yang menerima uang tersebut nampak mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan bantuan, di mana pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mayoritas keuangannya menjadi merosot.

BACA JUGA  Keluarga Beberkan Pesan dari Anji yang Sedang Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Kemudian Atta pun menjelaskan, apabila satu orang dapat membantu sepuluh orang, anggaplah di Indonesia ini semua masyarakat yang memiliki rezeki lebih, bisa membantu sesamanya di sekitar menjadi 50 orang, dari 260 juta jiwa.

“Satu orang bantu 10 orang, berarti 50 juta orang bantu 10 orang lain, masalah PPKM solve. Kalau kamu mau join, di movement ini. Let’s go. Satu untuk 10 orang, apalagi satu bisa 50, 100, 200, 300, 1.000, jauh lebih baik,” terang suami Aurel Hermansyah ini.

Melihat aksi sosial yang dilakukan Atta Halilintar itu, netizen ikut tersentuh dan mendukung karena banyak masyarakat yang membutuhkan, di masa sulit seperti sekarang ini. (Editor: glh)

BACA JUGA  Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here