Bahas Kehidupan Asmara, Luna Maya Akui Sudah Punya Pacar?

KTR INDONESIA – Luna Maya membahas soal kehidupan asmara di podcast YouTube Kuy Entertainment bersama Andhika Pratama, Boris Bokir, Uus, dan Gading Marten. Setelah lama menjomblo, sang aktris ditanya tentang statusnya.

“Coba Lun cerita Lu udah punya pacar atau belum? atau Lu belum mau berbagi cerita aja kalau udah punya pacar?” tanya Gading, dikutip pada Jumat (30/7/2021).

Luna kemudian menjawab pertanyaan Ariel dengan memberi petunjuk seolah dirinya sudah tak jomblo lagi. “Belum berbagi cerita aja ya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengakui dirinya memang berhubungan dengan seorang pria. Tetapi mereka belum memastikan apakah hubungan itu akan dibawa ke jenjang lebih serius.

BACA JUGA  Breaking News: Dinar Candy Tersangka UU Pornografi, Terancam 10 Tahun Penjara

“Ada, cuma belum tahap mau yang lebih serius. Masih saling mengenal,” ujar Luna.

Mendengar pernyataan itu, Gading menduga bahwa Luna sudah resmi memiliki kekasih. Dia terus berusaha memastikannya dan menggoda Luna.

“Hmm, jomblo enggak ya?” jawab Luna tak memberi kepastian.

Menurut Luna, status pacaran sangat berarti. Pasalnya, siapapun pria yang menjadi kekasihnya, berarti dia adalah orang yang benar-benar dicintai Luna.

“Kalau gue udah bilang pacaran artinya gua udah suka banget sama orangnya,” ungkap perempuan 37 tahun itu.

Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, belum diketahui siapa kekasih Luna. Tetapi, aktris Sabrina ini sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah pria, termasuk aktor Dimas Beck.

BACA JUGA  Sembuh dari COVID-19, Minhyuk BTOB Terlihat Lebih Kurus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here