KTR INDONESIA – KAKAK Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Sarwendah, Frislly Herlind, Betrand Peto dan juga bintang tamu spesial yaitu Lucinta Luna.

Kali ini keempatnya pergi ke sebuah hutan, konon tempat tersebut merupakan gerbang pasar ghaib. Frislly yang merupakan anak indigo mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya dalam syuting Kakak Beradik Podcast, di awal syuting para makhluk tak kasat mata sudah mengelilingi para host dan juga bintang tamu.

“Ada banyak makhluk yang kayaknya tertarik sama Kak Luna. Daritadi bun, mereka pada berdiri di belakang kakak,” tutur Frislly.

BACA JUGA  Selebgram Daniella Kharishma Ungkap Alasan Mualaf

“Jangan dong aku takut” tutur Lucinta.

“Ini serius, aku yakin penonton di rumah kalian bisa ngeliat mungkin ada yang punya kemampuan bisa lihat, di antara kita berempat di sini siapa yang paling rame belakangnya,” ujar Frislly.

Kemudian Frislly pun menyebutkan sosok-sosok menyeramkan yang ia lihat seperti genderuwo wanita, perempuan menari, dan lainnya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=L1MaYqk7GsE

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here