KTR INDONESIA – ALVIN Faiz, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, diterpa isu miring lagi. Mantan suami Larissa Chou ini dituding pakai dana pesantren Az Zikra untuk berfoya-foya.

Dengan kemunculan rumor tersebut, Alvin membuat klarifikasi lewat sebuah video. Mantan suami Larissa Chou ini membantah menggunakan dana pesantren peninggalan sang ayah demi kesenangan pribadi.

“Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan,” kata Alvin, dikutip dari Instagram, Sabtu (31/7/2021).

“Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi,” lanjutnya.

BACA JUGA  Demi Kesehatan Mental, Nagita Slavina Enggan Sampaikan ke Publik Saat Positif Covid-19

Selain kabar memakai uang pesantren, Alvin juga disebut membalikkan aset pesantren menjadi milik pribadi. Pria 22 tahun ini pun tegas membantah fitnah itu.

“Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Alvin bersama pengurus pesantren lain siap mempertanggungjawabkan semua pernyataannya. Dia berani demi membuktikan kabar miring itu hanya sekadar fitnah.

“Kami selaku yang bertanggung jawab, yayasan dan majelis pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggungjawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan pada pernyataan kami ini,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here