Akhirnya Baim Wong Bertemu dengan Kakek Suhud

0
1

KTRINDONESIA.COM – Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Seperti diketahui, dia sempat mendapatkan kecaman dari netizen lantaran bersikap tak sopan dan menyebut sang kakek mengemis.

Momen pertemuan tersebut diabadikan sebuah akun instagram, @gerakmenebarkebaikan, pada Kamis (14/10/2021). Keduanya tampaknya kini sudah saling memaafkan.

“Alhamdulilah, apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Menutur penuturan akun tersebut, momen pertemuan antara suami Paula Verhoeven dengan kakek Suhud itu pun penuh dengan rasa haru dan bahagia, yang dimana berujung dengan saling memaafkan.

“Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini,” tulisnya.

BACA JUGA  Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Besok!

“Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya,” tambahnya.

Alhasil, dari hal ini netizen pun ramai memberikan berbagai tanggapan mereka melihat momen tersebut.

“MasyaAllah Tabarakallah, adem bener,” tulis netizen.

“Dan jangan lupa untuk hapus. Videonya dan video klarifikasi di YouTube,” kata yang lain.

“Raut wajah kakeknya masih keliatan traumatik. Sehat-sehat selalu kakekk,” kata netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here