KTR INDONESIA – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Staf Unit Penelitian, Staf Unit Pengelolaan Efek, dan Staf Unit Operasional Teknologi Informasi 2.

“Untukmu Rekanaker! PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi berbagai posisi yang dibutuhkan,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Jumat (13/8/2021).

Sebagai informasi, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian (LPP) di pasar modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998.

BACA JUGA  23 Lowongan Kerja yang Dibuka Minggu Ini bagi Lulusan SMA/SMK hingga S1

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 15 Agustus 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

 “Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut pada website https://www.ksei.co.id/careers. Deadline 15 Agustus 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

(glh/sumber:detik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here