KTRINDONESIA – PT Kawasan Industri Makassar (Persero) atau PT Kima (Persero) tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Legal Staff. Pendaftaran dibuka hingga 15 September 2021 mendatang.

PT Kima merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola kawasan industri yang berlokasikan di Makassar, Sulawesi Selatan. BUMN ini disebut mengalami perkembangan yang pesat dalam kurun waktu hingga saat ini.

Dilansir dari Instagram PT Kima, perusahaan tengah membutuhkan 2 orang lulusan Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi untuk menduduki jabatan Legal Staff. Posisi ini terbuka bagi pria maupun wanita yang berusia maksimal 28 tahun.

Beberapa kualifikasi yang dibutuhkan antara lain memiliki kemampuan Contract/ Legal Drafting, Legal Opinion, dan dokumen hukum lainnya, memahami Business and Corporate Law, Agrarian Law serta Agreement Law.

BACA JUGA  Lowongan Kerja Perusahaan BUMN untuk Lulusan D3, S1, dan S2, Ini Syaratnya

Selain itu, pelamar juga diharapkan menguasai program Microsoft Office, memiliki integritas, relasi, dan komunikasi yang baik. Kejujuran dan kedisiplinan serta memiliki komitmen tinggi terhadap perusahaan juga menjadi syarat yang harus dipenuhi peserta.

Pelamar yang memiliki Lisensi Advokat dan berpengalaman kerja di bidang hukum akan lebih diutamakan. Sedangkan, pelamar yang memiliki kemampuan Legal Due Diligence dan memahami hukum lingkungan akan mendapatkan nilai tambah.

Kandidat lain yang dibutuhkan oleh BUMN ini adalah mereka yang update mengenai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bersedia bekerja dengan mobilitas yang tinggi.

Dokumen yang Diperlukan

  1. Surat Lamaran

2, Daftar Riwayat Hidup (CV)

  1. Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai
  2. Fotokopi KTP
  3. Foto ukuran 4×6
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Surat Keterangan Sehat
  6. Sertifikat Keahlian
BACA JUGA  23 Lowongan Kerja yang Dibuka Minggu Ini bagi Lulusan SMA/SMK hingga S1

Bagi detikers yang tertarik untuk mendaftar lowongan kerja tersebut, lamaran bisa dikirimkan melalui email ke alamat hc@ptkimamakassar.co.id.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here